Cara Mencari Domain Expired High DA PA

Cara Mencari Domain Expired High DA PA
Cara Mencari Domain Expired High DA PA

Cara Mencari Domain Expired High DA PA - Hallo, Sahabat ruangcoder kali ini saya akan membagikan Cara Mencari Expired Domain yang memiliki domain authority dan page authority yang tinggi, sebelumnya kalian Pasti sudah tau dong fungsi dari da pa yang tinggi itu sendiri untuk apa. Domain yang memilki sebuah DA PA Tinggi ( 1 – 100) akan lebih gampang masuk ke page one, seengaknya membantu lah, kalau optimasi nya masih ngaco seperti yang saya bahas waktu backlink itu, ya percuma kamu punya DA PA tinggi kalo optimasi juga ngaco.

DA PA pada Website sangatlah ber pengaruh dalam persaingan google sendiri makanya banyak sekali dari jasa seo untuk meningkatkan da pa ya web  karena fungsinya sendiri memang bagus, maka dari itu artikel ini saya buat dan saya juga menyediakan jasa menaikan da pa selagi saya gak sibuk, dan tidak menaikan spam score website kalian, jadi carilah jasa menaikan da pa tapi "tidak" menaikkan spam score kalian, agar tidak terlihat buruk pula di mata pencarian.

Cara Mencari Domain Expired High DA PA

  1. Pertama, Kalian Bisa Langsung Mengunjungi Expired Domains
  2. Setelah Mengunjungi Kalian Bisa langsung membuat terlebih dahulu akun disana, Gratis !
  3. Setelah itu buka Delete .com atau terserah kalian jika ingin menggunakan extensi yang lain, namun pada studi kasus ini saya memilih Deleted .com 

  4. Kemudian, pada menu Show Filter bisa kalian klik


  5. Lalu, Silahkan kalian setting seperti dibawah, nah settingan seperti saya ini adalah settingan awal, setelah nya kalian bisa pilih sendiri, tapi yang utama adalah seperti saya, agar tidak dapat domain "Trash" nantinya, Kemudian klik Apply Filter jika kalian sudah sesuai dan suka.

  6. Setelah kalian Melakukan Filter, Selanjutnya kalian tinggal mencari domain yang cocok di hati anda , Catat Domainnya di notepad jika perlu.

  7. Setelah Mendapatkan Domain yang Cocok untuk kalian, Selanjutnya kita cek authority domainnya , jika kecil saran saya lebih bagus kalian untuk mencari yang lain lagi. buka Website Seo Checker Masukin Nama Domainnya
Bisa dilihat diatas saya mengumpulkan 3 domain tersebut, ada yang ber DA PA dan ada yang tidak nah gini loh untuk kalian entah yang hanya mencari DA PA atau tidak, itu saya memilih 3 domain diatas karena "DOMAIN NYA BAGUS UNTUK JANGKA PANJANG" jadi jangan diliat hanya dari DA PA namun karena pembahasan DA PA yasudahlah hahaha.

Kalian utamakan melihat SS ( SPAM SCORE ) cari yang jangan merah, DA PA standar seperti yang ke 3 di domain tersebut juga tidak masalah, yang penting domain tersebut nantinya bagus dan unik di jangka panjang, untuk mengecek archive web bisa cari di google saya gak membahas ini, cari dulu sampai benar ini web bekas apa ada history nya, cuma saya lupa link nya, untuk melihat sebuah history dari website tersebut, search aja di google "Archive Web Check".

Penutup

Nah, mungkin sekian dulu artikel yang saya bahas kali ini tentang Cara Mencari Domain Expired High DA PA semoga kalian terbantu apalagi yang bingung mau bikin web atau blog domainnya gak tau mau jadi apa, kalian bisa memakai cara ini, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.