Panduan Menggunakan Whatsapp MOD

Panduan Menggunakan Whatsapp MOD
Panduan Menggunakan Whatsapp MOD

Panduan Menggunakan Whatsapp MOD - Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan bagaimana cara menggunakan whatsapp mod terbaru 2020. Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang sangat populer di 5 tahun terakhir. Namun, pada sekarang ini banyak yang sudah memodifikasi Whatsapp tersebut dari yang aslinya.

Whatsapp Mod

Kekurangan Whatsapp Mod

Whatsapp Mod merupakan applikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ke 3 untuk menambahkan fitur fitur yang keren. Sampai sekarang belum ditemukan kasus whatsapp mod di retas / di hack .

Walaupun Tidak Memiliki Sisi Negatif, Ternyata whatsapp Mod dilarang oleh pihak whatsapp asli, user Whatsapp MOd bisa di blokir sampai tidak boleh menggunakan nomor yang sama. Pada faktanya, Hanya 5% Pengguna Whatsapp Mod yang di blokir faktornya karena tidak mengupdate whatsapp mod nya atau di report oleh orang lain

Kelebihan Whatsapp Mod

  1. Bisa Mengkostumisasi Tampilan Whatsap
  2. Bisa Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus
  3. Bisa Melihat Snap Yang Sudah Di Hapus
  4. Sembunyikan Centeng Biru (Read)
  5. Sembunyikan Status Online

Cara Menggunakan Whatsapp Mod

  1. Buka Heymods.com, Pada situs ini kalian akan mendapatkan 4 buah applikasi mod whatsapp yaitu gbwhatsap, Yowhatsapp, Whatsapp Plus, dan Whatsapp Unclone. Kalian bisa langsung mengklik applikasi yang kalian inginkan, saran saya sebaiknya kalian gunakan YoWhatsaap Atau GBWhatsapp.


  2. Klik download, Maka secara otomatis file nya akan ter-download. Jika Download tidak muncul, kalian bisa menggunakan browser lain seperti opera, mozilla, mi browser.


  3. Setelah itu langsung aja install aplikasinya. Setelah install langsung aja verifikasi nomor hpnya.


  4. Selanjutnya, buka centeng 3 di pojok kiri buka GB Setting.

Nah, Pada menu ini kalian bisa mengatur sesuka hati kalian seperti menggunakan DIY Theme untuk mengatur tampilan, membuka privacy and security untuk mengatur privasi seperti centeng biru, dan yang lainnya.

Penutup

Sampai disini kalian sudah berhasil menginstall Whatsapp MOD. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih.