Tempat Nongkrong Murah Meriah di Jakarta Selatan

Tempat Nongkrong Murah Meriah di Jakarta Selatan
Tempat Nongkrong Murah Meriah di Jakarta Selatan

Tempat Nongkrong Murah Meriah di Jakarta Selatan - Zaman sekarang, rasanya nongkrong sudah menjadi hal yang wajib. Bukan saja anak muda, tetapi orang tua juga sering nongkrong, entah untuk menghilangkan penat, membahas pekerjaan, bahkan hanya sekedar ngobrol santui dengan menikmati secangkir kopi. Daerah Jakarta Selatan termasuk daerah yang banyak tempat tongkrongannya. Tapi jangan khawatir, gak semua harganya mahal kok. Masih ada tempat nongkrong di Jakarta Selatan dengan harga murah meriah yang memiliki fasilitas tidak kalah menarik dengan yang lainnya. Penasaran apa saja? Silahkan simak artikel di bawah ini.

Tempat Nongkrong Murah Meriah di Jakarta Selatan

Pasar Santa

Pasar Santa menawarkan konsep food court. Cocok buat kalian yang ingin mencoba banyak makanan dengan harga yang pas dengan kantong. Ada berbagai makanan unik serta hits yang dijual di sini. Dijamin enak! tersedia makanan dan minuman unik seperti hotdog hitam hingga es krim warna-warni ada dilantai 1 pasar santa. Menarik bukan? Banyak sekali anak muda yang berkumpul disini. Hal yang uniknya adalah Post Santa yang sering mengadakan diskusi buku, penulisan hingga membahas berbagai topic tentang traveling. Jadi bukan sekedar nongkrong biasa saja nih tapi bisa menambah wawasan baru.

Pasar Santa
Pasar Santa

Pasar Santa terdiri dari 3 lantai, lantai basement khusus untuk kebutuhan pokok sehari-hari seperti sembako dan sayur-mayur, tetapi ada juga Dunia Kopi. Lalu di lantai dasar ada alat-alat listrik dan pakaian. Dan di lantai 1 menjadi pusat dari komunitas kopi dan kuliner. Para pengunjung bisa menikmati kuliner sekaligus langsung meminum kopi di lantai ini. 

Para pengunjung dapat datang dari pukul 10.00 atau 11.00 sampai 20.00 atau 21.00 WIB. Pasar Santa berlokasi di Petogogan DKI Jakarta Selatan Jakarta adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jl. Cipaku I, Kelurahan Petogogan, Kabupaten Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Warung Nagih

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang pertama adalah Warung Nagih. Mengusung konsep food court, ada berbagai jenis makanan yang bisa kamu beli di sini seperti roti bakar hingga aneka minuman manis dan segar sambil menikmati obrolan bersama teman-teman. 

Warung Nagih
Warung Nagih

Warung Nagih berlokasi di Jl. Kapten Tendean No.41 2, RT.2/RW.3, Kuningan Bar, Kec. Mampang Prpt, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790. Buka pukul 16.30-01.00.

Roti Bakar Kemang 

Lokasinya cukup strategis kalau kamu sedang kelaparan malam-malam. Harga yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari Rp 15.000. Roti Bakar Kemang merupakan tempat nongkrong murah plus mengenyangkan yang terkenal banget di Jakarta Selatan. Mereka menyajikan junk food khas Indonesia seperti roti bakar, roti maryam, Indomie, pisang bakar, dan makanan serta minuman lainnya.

Roti Bakar Kemang
Roti Bakar Kemang

Banyak anak sekolah dan kuliahan yang suka banget nongkrong di sini untuk ngerjain tugas. Namun, profesional muda dan keluarga juga kerap terlihat nongkrong di sini. Fasilitasnya juga lengkap. Di lantai satu khusus non-smoking dengan AC, lantai dua untuk non-smoking, dan ada mushola di lantai 3. Untuk kalian yang bosan berada di dalam ruangan, kalian bisa menikmati rooftop yang telah di sediakan. Bisa dikatakan tempat nongkrong di jakarta selatan outdoor.

Lokasinya ada di Jl. Kemang Timur No.5B, RT.1/RW.8, Ampera, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510.

Jika kalian tertarik dengan salah satu tempat nongkrong murah di Jaksel yang saya rekomendasikan, bisa kalian langsung kunjungi dan jangan lupa ajak teman-teman, kerabat dan keluarga kalian untuk merasakan sensasinya. Selamat menikmati! Sampai jumpa di artikel lainnya, Ruang Coder akan membahas rekomendasi lainnya untuk kalian.